Kiper Manchester United David de Gea memang sudah tidak muda lagi. Namun, De Gea meyakini, dirinya sedang dalam salah satu bentuk terbaik dalam kariernya. Pesepakbola Spanyol itu belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya ke-31.

Hal itu menandai bahwa De Gea tengah menjalani musim kesebelas berseragam Setan Merah setelah bergabung dari Atletico Madrid pada 2011. Setelah lama menjadi kiper nomor satu MU, posisi De Gea sempat tergusur Dean Henderson pada musim lalu karena penampilannya menurun.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Namun, Henderson kemudian terinfeksi COVID-19 pada Juli lalu sehingga absen tidak sebentar. Situasi ini mampu dimaksimalkan De Gea untuk merebut kembali status kiper nomor satu Manchester United.

Mantan kiper Atletico Madrid itu memang baru mencetak lima clean sheet dan sudah kebobolan 31 gol dalam 21 penampilannya. Meski demikian, De Gea kerap memperlihatkan penyelamatan-penyelamatan gemilang.

Termasuk saat menghalau tembakan Temu Pukki dalam kemenangan MU atas Norwich City 1-0 di akhir pekan lalu. Kontrak David de Gea di Old Trafford masih berlangsung sampai musim panas 2023. De Gea berharap bisa lebih lama lagi bersama MU.

Meski begitu, De Gea mengatakan kalau dia masih belajar setiap hari, memberikan 100 persen dalam latihan. Jadi dia berharap kalau mudah-mudahan akan ada lebih banyak pertandingan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *