Ahsan dan Hendra Berhasil Puncaki Grup D

Pasangan ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil menjadi juara di grup D. Raihan ini mereka dapatkan setelah mengalahkan wakil dari Korea Selatan yang bernama Choi Sol Gyu dan Seo Seung Jae dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-18.

Pertandingan antara ganda putra Indonesia dan Korea Selatan terjadi pada hari Selasa 27 Juli di Musashino Forest Sport Plasa. Pada awalnya game pertama berjalan dengan ketat dan skor juga menunjukkan 2-2 bagi kedua pasangan.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Nikmati juga promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, pasangan Indonesia berhasil mendominasi jalannya game pertama dengan langsung mendapatkan 3 skor secara berturut-turut mengubah skor menjadi 5-2. Dominasi ini juga dilanjutkan hingga skor berubah menjadi 11-5 pada interval. Tidak memberi lawan ruang untuk bernafas, game pertama diakhiri dengan skor telak 21-12.

Game kedua berjalan lebih ketat dengan perlawanan dari pasangan Korea Selatan. Pasangan Indonesia bahkan tertinggal 10-11 pada interval. Pasangan Korea juga berhasil memanfaatkan momentum sehingga game kedua berhasil mereka amankan dengan skor 19-21.

Pada game ketiga, Ahsan dan hendra berhasil unggul cepat. Mereka unggul 5-1 pada awal agme ini, tetapi Choi dan Seo sempat mengikis ketertinggalan menjadi 8-7. Ahsan dan Hendra juga tidak ingin kecolongan terus dan memimpin di interval dengan skor 11-7.

Meski pasangan Korea Selatang berhasil menyamakan kedudukan di skor 12-12, Ahsan dan Hendra berhasil menekan kembali Choi dan Seo sehingga keunggulan kembali direbut mereka dengan skor 15-12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *