Argentina Menang dari Peru Berkat Lautaro Martinez

Argentina kembali meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Menjamu Peru, Lionel Messi dkk menang tipis 1-0. Bermain di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10) pagi WIB, Argentina sudah mengancam gawang Peru pada menit ke-4. Angel Di Maria melepaskan tembakan dari kotak penalti usai menerima umpan Lionel Messi, namun hasilnya masih melebar di sisi kanan gawang Peru.

Peru membalas dua menit berselang. Tendangan bebas Gianluca Lapadula berhasil mengarah ke gawang Argentina, tapi kiper Emi Martinez mampu menghalaunya. Lapadula kembali mendapat kans mencetak gol di menit ke-21, namun penyelesaian akhirnya kembali digagalkan Martinez.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Kuali

Argentina punya kesempatan mencetak gol di menit ke-34, kali ini lewat tendangan bebas Messi. Sepakannya sudah tepat sasaran, tetapi kiper Peru Pedro Gallese sukses menahannya. Argentina memecah kebuntuan di menit ke-43. Crossing akurat Nahuel Molina dari sisi kanan berhasil disundul dengan keras oleh Lautaro dan gagal dihalau Gallese. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Peru kembali memperoleh peluang pada menit ke-56, lagi-lagi lewat Lapadula. Penyerang berdarah Italia itu menembak bola dari tepi kotak penalti, tetapi bukan menjadi ancaman berarti bagi Martinez. Penalti untuk Peru! Di menit ke-63, Jefferson Farfan menerima umpan terobosan dan berlari masuk ke kotak penalti. Martinez coba menutup laju penyerang veteran tersebut, namun malah melanggarnya. Terjadi kontak jelas, dan wasit tak ragu menunjuk titik putih.

Yoshimar Yotun maju sebagai eksekutor, tetapi sepakannya malah membentur mistar gawang. Martinez berselebrasi, dan skor tetap 1-0. Argentina coba kembali fokus. Messi kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas di menit ke-70, tetapi Gallese lagi-lagi sukses menepisnya.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Argentina mengunci kemenangan 1-0, dan kukuh di urutan kedua klasemen zona CONMEBOL dengan 25 poin dari 11 laga, sementara Peru tertahan di peringkat 9 dengan baru mengumpulkan 11 poin dari 12 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *