Aubameyang Kurang Oke di Musim Ini

Pierre-Emerick Aubameyang tampil dengan tidak baik pada musim ini. Penurunan performanya juga tercerminkan dari performa Arsenal pada musim ini.

Aubameyang padahal baru memperpanjang kontraknya di Arsenal pada September tahun lalu, dan alasan utama dari perpanjangan kontrak ini adalah Aubameyang sebelumnya adalah ujung tombak yang sangat diandalkan Meriam London ini.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Aubameyang disebut sebagai ujung tombak Arsenal karena dia berhasil mendapatkan 60 gol dalam dua musim terakhirnya bersama Arsenal. Atas performa yang baik itu Arsenal tidak mau kehilangan mesin golnya pada musim selanjutnya.

Arsenal memberikan penawaran perpanjangan kontrak ke Aubameyang yang tadinya akan berakhir pada tahun 2021 menjadi 2023. Aubameyang juga mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pound perminggunya.

Bukannya tampil lebih baik dan membawa Arsenal ke posisi yang lebih baik daripada musim lalu, Aubameyang justru malah melempem dan hanya mampu menciptakan setengah gol yang dia dapatkan pada musim lalu.

Pada musim 2019/2020 dia berhasil menciptakan 29 gol dan tiga assist dari 44 pertandingan dalam satu musim, sementara pada musim 2020/2021 dia hanya mendapatkan 15 gol dan 4 assist dari 39 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *