Bagaimana Dengan Masa Depan Mbappe

Kylian Mbappe sudh gagal untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Apakah dia nantinya bisa keluar dari PSG pada akhir musim ini dan bergabung dengan tim lain.

Kylian Mbappe sudah mengakui kalau dirinya ingin keluar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi, permintaannya ini ditolak oleh PSG. Sebenarnya, dia ingin bergabung dengan Real Madrid untuk mencari tantangan baru.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

PSG bahkan tidak menerima penawaran Real Madrid waktu itu yang sudah memberikan harga yang sangat tinggi. Pada waktu itu, Real Madrid sudah memberikan penawaran sebesar 220 juta euro untuk merekrut pemain asal Prancis ini.

Situasi antara Mbappe dan Paris Saint-Germain makin sulit karena kontrak Mbappe akan berakhir pada akhir musim 2020/2021. Tetapi, PSG tetap bersikeras kalau Mbappe tidak akan bisa kelur dari PSG secara cuma-cuma.

Mbappe mengatakan kalau ambisinya pada musim panas ini sudah jelas. Dia ingin keluar dan pergi dari tim ini dan menempatkan PSG di posisi yang nyaman untuk mendapatkan pemain pengganti. Tetapi, keinginannya tetap tidak bisa terwujudkan.

Kekecewaan gagal untuk berpindah tim ini tidak memengaruhi penampilan Kylian Mbappe pada musim ini. Sejauh ini dia sudah berhasil menciptakan empat gol dan juga lima assist dari sebelas pertandingannya untuk PSG di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *