Bagaimana Dengan Masa Depan Xhaka di Arsenal?

Masa depan Granit Xhaka di Arsenal mulai terlihat cerah. Hal ini dikarenakan dia kabarnya sudah menandatangani kontrak baru. Kontrak ini akan mengikat Granit Xhaka bersama Arsenal hingga 2024.

Media olahraga Sky Sports emngatakan kalau Xhaka dipastikan akan tetap bertahan di Arsenal berkat perpanjangan kontrak yang sudah disetujui. Xhaka sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 2023.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dia menambah kontraknya selama satu tahun lagi sehingga 2024. Di dalam kontrak ini, Xhaka juga memiliki opsi untuk bertahan dan memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi di Arsenal, jadi dia bisa bertahan di Emirates Stadium hingga 2025.

Perpanjangan kontrak ini juga menjadi penegas kalau misalnya Granit Xhaka adalah bagian dari tim Arsenal. Sebelumnya dia sudah diincar oleh AS Roma. AS Roma saat ini sedang dilatih oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho sangat ingin membawa Xhaka ke Liga Italia. Tetapi, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal tidak ingin sang kapten untuk meninggalkan tim ini. Selanjutnya Arsenal ingin menambahkan pemain yang mereka bisa permanenkan.

Kabarnya, Arsenal ingin mempermanenkan Martin Odegaard. Gelandang muda ini merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Saat ini Arsenal sedang menunggu persetujuan dari Real Madrid untuk bisa menebusnya secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *