Barcelona Harus Mengeluarkan Uang Jika Melepas Koeman

Kontrak antara Ronald Koeman dan Barcelona masih belum pasti diperpanjang pada musim depan. Apabila nantinya kontrak ini tidak diperpanjang, Ronald Koeman nantinya akan mendapatkan kompensasi yang besar dari Barcelona.

Ronald Koeman memiliki kontrak selama dua musim sejak dia ditunjuk sebagai pelatih dari Barcelona. Kontrak antara Koeman dan Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Sejauh ini, kedua belah pihak belum menyepakati perpanjangan kontrak.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Berdasarkan kabar yang beredar, pihak Barcelona masih mempertimbangkan sejumlah hal dalam opsi perpanjangan kontrak ini. Salah satu yang nantinya akan menjadi pertimbangan adalah peluang tim untuk menjuarai Liga Spanyol, dan cara dia untuk memaksimalkan pemain muda dari akademik.

Selain itu, Ronald Koeman diharapkan untuk bisa mempertahankan gaya menyerang Barcelona walaupun komposisi skuadnya tidak semewah pada saat dulu. Jika nantinya Koeman tidak bertahan di Barcelona, dia akan mendapatkan kompensasi di akhir musim.

Menurut kabar yang beredar, nantinya Koeman akan mendapatkan kompensasi sebesar enam juta euro atau sekitar Rp 100,5 miliar walaupun kontraknya sudah habis. Hal ini dikarenakan Koeman harus membayar denda ke Timnas Belanda karena memutus kontrak saat memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Sejauh ini, performa Barcelona dibawah kepemimpinan Koeman masih belum konsisten. Mereka masih belum terkalahkan di Liga Spanyol La Liga, tetapi mereka sudah terkalahkan dalam kompetisi Liga Champions. Mereka dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor 0-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *