Barcelona Sempat Merepotkan Madrid Meski Kalah

Ronald Koeman tetap memberika apresiasi kepada para pemain Barcelona walaupun mereka menelan kekalahan dalam El Clasico. Hal ini dikarenakan dia menganggap kalau Barcelona tetap menyulitkan Real Madrid dalam pertandingan ini.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam El Clasico pada hari Minggu 24 Oktober. Dua gol yang didapatkan Real Madrid diciptakan oleh David Alaba da juga Lucas Vazquez.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Barcelona hanya bisa mendapatkan satu gol pada pertandingan ini melalui gol yang diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke 90+6. Atas kekalahan ini, Barcelona menempati peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Kekalahan ini juga membuat Ronald Koeman menajdi sorotan, dan mobilnya bahka sempat dikerubungi oleh para penggemar Barcelona yang kesal atas kekalahan ini. Para penggemar bahka kedapatan sempat memukul-mukul mobil dan juga berteriak.

Koeman mewajari kekecewaan yang ditunjukkan para penggemarya. Tetapi, dia mengatakan kalau ada hal positif dalam pertandinga El Clasico ini. Dia mengatakan kalau Barcelona sempat menyulitkan Real Madrid.

Barcelona memang lebih unggul sedikit dalam penguasaan bola dari Real Madrid dengan menguasai 51,6 persen. Mereka juga berhasil membuat 12 peluang sedangkan Real Madrid hanya menciptakan 10 peluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *