Benzema Dekati Rekor Raul

Karim Benzema mendekati rekor gol Raul Gonzalez usai bikin brace ke gawang Valencia. Ia kini sudah bikin 301 gol untuk Real Madrid. Real Madrid mampu mengalahkan Valencia 4-1 di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan LaLiga, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB.

Empat gol Los Blancos di laga ini lahir dari brace Karim Benzema (menit ke-43 dan 88), serta Vinicius Jr (menit 52 dan 61). Sementara, Kelelawar Hitam hanya bisa menipiskan ketinggalan dari gol Goncalo Guedes di menit ke-76.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Tambahan dua gol Benzema di laga ini membuatnya menorehkan rekor gol untuk Madrid. Penyerang asal Prancis ini sudah bikin 301 gol untuk Los Blancos. Dikutip dari Football Espana, Benzema bikin 301 gol dari 401 pertandingan bersama Madrid.

Hal tersebut dibukukannya selama 12 tahun membela Madrid sejak merapat dari Olympique Lyon pada 2009. Penyerang 34 tahun tersebut kini berada di posisi keempat sebagai top skor sepanjang masa Madrid. Ia mendekati torehan Raul Gonzales di urutan ketiga dengan 308 gol.

Posisi kedua dan ketiga top skor sepanjang masa Madrid dipegang oleh Alfredo Di Stefano (323 gol) dan Cristiano Ronaldo (450 gol). Karim Benzema mengaku sangat bangga dengan torehan golnya tersebut di Madrid. Pasalnya, ia mampu bikin catatan apik tersebut di salah satu tim terbaik di dunia.

Dua gol Benzema ke gawang Los Che juga membantu Madrid semakin kukuh di puncak klasemen. Pasukan Carlo Ancelotti mengumpulkan 49 angka unggul delapan angka dari Sevilla di urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *