Cavani Mau Penggemar Tetap Percaya Kepada MU

Manchester United memang memiliki awal musim yang kurang ideal pada musim ini. Tetapi, Edinson Cavani selaku pemain Manchester United mengatakan kalau para suporter harus tetap percaya kepada Man United.

Dari enam pertandingan terakhirnya, Manchester United hanya bisa mendapatkan satu kemenangan di Liga Inggris. Dari enam pertandingan ini mereka juga sempat menelan kekalahan telak 0-5 dari Liverpool.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mereka juga menelan kekalahan 0-2 dari rival sekotanya Manchester City. Kedua kekalahan ini mereka terima sama-sama di Old Trafford. Selama tahun 2021, Man United sudah menelan kekalahan delapan kali di Old Trafford.

Jumlah kekalahan ini juga menjadi jumlah kekalahan terbanyak dalam satu tahun kalender bagi MU di markasnya sejak 1989. Saat ini mereka menempati peringkat keenam di klasemen Liga Inggris dengan memiliki koleksi 17 poin dari 11 laga.

Mereka memiliki selisih sembilan poin dari posisi puncak yang ditempati oleh Chelsea. Performa buruk ini juga membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dari Man United menjadi mulai tidak aman.

Edinson Cavani meminta para penggemar MU tidak berkecil hati atas hasil yang kurang baik ini. Dia juga meminta kalau para penggemar untuk tetap percaya kepada MU. Nantinya, mereka akan berkunjung ke markas Watford pada hari Sabtu 20 November setelah jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *