Chelsea Tidak Boleh Salah Langkah Ingin Melepas Tammy Abraham

Sejauh ini Chelsea memang kerap melepas pemain-pemain bagus, dan kali ini Tammy Abraham yang sedang terancam statusnya di Chelsea. Pemain asal Inggris terancam akan dijual.

Alasan dari rencana penjualan Tammy Abraham ini adalah rencana dari Thomas Tuchel. Chelsea dikabarkan akan mencuci gudang, dan tidak sedikit pemain akan dijual dan dilepas karena tidak sesuai dengan rencana Thomas Tuchel.

Hilangkan rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Makin merasa terancam lagi, Thomas Tuchel juga mau merekrut pemain baru. Mereka adalah pemain bertahan dari Bayer Munich, Niklas Sule, dan juga pemain lini depan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut kabar yang beredar, Tammy Abraham adalah salah satu pemain yang akan dilepaskan oleh Chelsea. Tammy juga dinilai tidak akan mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea.

Setelah pelatih Chelsea berganti dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel, Chelsea lebih sering mengandalkan formasi dan teknik false nine dan menempatkan Timo Werner dan Kai Havertz, sementar Tammy Abraham lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Chelsea memang diketahui kalau mereka sering menjual pemain mudanya sperti ROmelu Lukaku, Mohamed Salah, dan juga Kevin De Bruyne. Tapi mereka justru menjadi pemain bintang setelah keluar dari Chelsea. Apakah nasib yang sama akan menimpa Tammy Abraham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *