Chiesa Menjawab Kritikan Allegri

Cara bermain Federica Chiesa sempat mendapatkan kritik dari Allegri saat Juventus ditahan imbang oleh AC Milan dengan skor 1-1. Penyerang yang berasal dari Italia itu lalu berhasil menjawab kritikan ini saat Juventus berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 3-2.

Chiesa mendapatkan kritikan secara terang-terangan oleh pelatihnya Massimiliano Allegri setelah pertandingan antara Juventus dan AC Milan pada hari Minggu 19 September. Dia dianggap gagal membantu lini pertahanan setelah menggantikan Juan Cuadrado.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Chiesa dianggap gagal membantu pertahanan Juventus karena setelah dia menggantikan Cuadrado, Juventus justru kebobolan melalui gol yang diciptakan oleh Ante Rebic. Chiesa diberikan kesempatan untuk bermain sebagai starter saat menghadapi Spezia.

Pertandiongan antara Juventus dan Spezia diadakan pada hari Rabu 22 September. Pada pertandingnan ini Chiesa bermain selama 84 menit, dan dia berhasil menciptakan satu gol untuk Juventus.

Gol ini berhasil dia ciptakan pada menit ke 66 saat Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Chiesa tidak hanya menciptakan satu gol pada pertandingan ini. Dia berperan besar dalam pertandingan ini.

Performa baiknya berhasil menciptakan 20 umpan sukses, 7 umpan silang, 8 peluang, 19 kalu menang dalam perebutan bola, 8 kali intersep, dan juga berhasil melakukan 4 dribel. Performa ini seakan-akan menjawab keraguan Allegri pada pertandingan sebelumnya.

Saat ini Chiesa hanya perlu untuk memulihkan kondisi fisiknya dan juga konsisten dalam memberikan performa terbaiknya. Pada pertandingan berikutnya, Juventus akan menghadapi Sampdoria pada hari Minggu 26 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *