Conte Mau Kembali ke Italia Karena Ada Misi

Antonio Conte tak menampik kansnya untuk melatih lagi di Serie A. Sebab, selalu ada urusan yang belum selesai di kompetisi itu. Conte kembali lagi ke Italia saat menangani Inter Milan pada 2019. Di musim keduanya, Conte membawa Inter jadi juara Serie A 2021/2021.

Ini jadi gelar Scudetto keempat sepanjang kariernya, setelah tiga pertama bareng Juventus sedari 2012 hingga 2014. Keberhasilan ini juga turut menyudahi puasa gelar Inter selama 10 tahun sekaligus hegemoni si Nyonya Tua.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sayangnya, konflik dengan petinggi tim membuatnya cabut setelah beberapa hari pesta juara. Conte sempat menganggur lima bulanan sebelum diangkat jadi pelatih Tottenham Hotspur November lalu.

Ini jadi kali kedua Conte melatih klub Premier League, setelah Chelsea pada 2016 hingga 2018. Melatih di kompetisi itu tentu membuat Conte lebih bersemangat. Sebab Premier League menyimpan kejutan yang ingin dirasakan setiap pekannya.

Sejauh ini Conte terbilang oke karena melalui enam laga liga tanpa kalah. Jika nantinya bisa membawa Tottenham mengakhiri puasa gelar, maka Conte punya satu impian untuk kembali melatih di Italia dan membangkitkan klub yang sudah lama tidak jadi juara.

Selain Inter Milan, Juventus juga dibawa Conte dalam posisi amburadul imbas manajemen lama. Dia mengatakan kalau mungkin suatu hari dia akan kembali ke Serie A untuk mematahkan prediksi yang dikatakan kepada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *