De Bruyne Cedera karena Ruediger

Kevin De Bruyne mengalami cedera dalam pertandingan final Liga Champions saat menghadapi Chelsea. Cedera ini berakibat dari benturan yang De Bruyne alami dengan Antonio Ruediger, dan atas insiden ini Ruediger disebut menjadi penyebab kekalahan City.

Chelsea juga berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions pada musim ini, setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Pertandingan final antara Chelsea dan Manchester City diadakan pada hari Minggu 30 Mei di Stadion Do Dragao.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Manchester City memang tampak kesulitan dalam menghadapi serangan-serangan yang terus di lancarkan Chelsea. Sementara serangan yang dilakukan Manchester City selalu bisa diredam oleh Chelsea.

De Bruyne yang selalu jdai otak dibalik penyerangan Manchester City juga tidak berkutik. Tapi, sialnya dia malah ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera pada menit ke 60 setelah bertabrakan dengan Ruediger.

De Bruyne yang mengalami cedera setelah wajahnya menabrak Antonio Ruediger terpaksa keluar dari lapangan dan lalu dia digantikan oleh Gabriel Jesus. Ruediger juga mendapatkan kartu kuning dari insiden ini.

Atas kejadian ini, Antonio Ruediger sudah meminta maaf melalui media sosialnya, dan mendoakan agar De Bruyne bisa segera pulih. Kehadiran De Bruyne dalam kompetisi Piala Eropa 2020 bersama Timnas Belgia saat ini masih menjadi pertanyaan karena kompetisi ini akan diadakan pada tanggal 11 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *