Emery Bertekad untuk Mengalahkan Arsenal

Unai Emery yang saat ini sedang melatih Villareal akan dipertemukan dengan mantan klubnya Arsenal dalam semifinal Liga Eropa.

Villareal akan lebih dulu menjamu Arsenal di Estadio de la Caramica pada hari Jumat 30 April.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Dia bertekad untuk menyampingkan kenangan indahnya saat masih melatih Arsenal, karena dia ingin bisa membawa Villareal melaju ke babak final Liga Eropa.

Meski perjalanannya bersama Arsenal berakhir dengan pemecatan karena pada saat itu dia sedang mendapatkan rantaian kekalahan dalam pertandingan-pertandingannya, Unai Emery masih menganggap bisa membawa Arsenal ke final Liga Eropa pada 2018/2019 adalah kenangan yang indah.

Dia juga menantikan untuk bisa kembali bertemu dengan para pemain Arsena yang pernah ia latih. Walaupun begitu, Emery tidak ingin mengedepankan emosinya, dia tetap ingin membawa Villareal menang dari Arsenal.

“Saya ingin menang untuk diri saya sendiri dan untuk Villarreal. (Dua tahun lalu) Saya membela warna merah (dan putih) Arsenal di final melawan Chelsea. Sekarang saya merasakan kedekatan dengan warna kuning Villarreal,” jelas Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *