Eto’o Berikan Komen Mengejutkan Tentang Messi

Samuel Eto’o dan Lionel Messi memang sempat menjadi rekan satu tim sebagai pemain lini depan Barcelona. Eto’o yang sekarang sudah pensiun memberikan komentar ynag mengejutkan tentang masanya bermain bersama Messi.

Saat masih membela Barcelona, Samuel Eto’o memiliki karier yang luar biasa pada tahun 2004-2009. Pada masa baktinya, Eto’o berhasil mendapatkan tiga gelar La Liga dan juga dau gelar Liga Champions.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pada masa ini lini serang Barcelona sangatalah ciamik karena mereka memiliki Eto’o, Ronaldinho dan juga Deco. Lini serang yang baik ini juga ditambahkan dengan sosok Lionel Messi yang kala itu sedang mulai menjadi bintang muda Barcelona.

Tetapi, saat Eto’o ditanyakan oleh awak media perihal apa yang bisa Ansu Fati pelajari dari Messi karena Eto’o sebelumnya pertna bermain dengan Messi, dia tampak tidak terima dan mengatakan kalau dirinya tidak pernah bermain dengan Messi tapi Messilah yang bermain dengan Eto’o.

Eto’o keluar dari Barcelona pada musim 2009 karena dia memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Eto’o tampil sangat baik di Barcelona dengan mencatatkan 130 gol dari 199 pertandingan yang dia lakoni.

Saat berada di Inter Milan, Eto’o juga tetap memberikan penampilan yang sangat baik. Inter Milan pada masa itu bahkan berhasil mendapatkan treble di musim 2009/2010. Gelar yang mereka dapatkan pada saat itu adalah Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *