Ferdinand Kesal Dengan Ronaldo

Rio Ferdinand yang merupakan mantan bek, merasa agak kesal dengan aksi Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Young Boys. Ronaldo terlihat ikut-ikutan untuk memberi arahan ke tim.

Pada pertandingan ini, Ronaldo tampil sebagai starter dan dia bermain selama 72 menit bersama Manchester United pada pertandingan ini. Manchester United menelan kekalahan dari tim tuan rumah Young Boys dengan skor 1-2. Pertandingan ini diadakan pada hari Selasa 14 September.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Cristiano Ronaldo berhasil memberikan keunggulan pertama bagi Manchester United pada menit ke 13. Tetapi sealnjutnya dia digantikan oleh Jesse Lingard, dan saat itu kedudukan masih berimbang 1-1.

Setelah digantikan oleh Jesse Lingard, Ronaldo tidak hanya berdiam diri di bangku cadangan. Dia berdiri dekat dengan Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih dari Manchester United. Dia juga ikut memberikan instruksi bagi para pemain.

Rio Ferdinand mengatakan kalau dia menjadi pelatih Man United, dia akan meminta Ronaldo untuk duduk. Peter Crouch yang juga menjadi analis mengatakan kalau dia sebenarnya setuju, tetapi orang itu adalah Ronaldo dan kita akan membiarkannya.

Pernyataan Crouch mengenai keadaan ini membuat Ferdinand melunak. Hal ini dikarenakan pengaruh besar yang dimiliki oleh Ronaldo. Publik tidak akan menganggap aksi yang dia lakukan merupakan kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *