Gol Havertz Memberikan Gelar Liga Champions

Kai Havertz menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menciptakan gol dalam pertandingan final antara Chelsea dan Manchester City. Gol yang diciptakannya pada menit ke 43 berhasil memberikan gelar juara Liga Champions 2020/2021.

Kai Havertz juga tampil sebagai pemain starter dalam pertandingan antara Chelsea dan Manchester City di laga final Liga Champions. Pertandingan ini diadakan pada hari Minggu 30 Mei di Stadion do Dragao.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Dalam pertandingan ini, Havertz mencatatkan 28 passing dan membuat peluang hanya satu kali sepanjang pertandingan ini. Dan dai berhasil menciptakan satu gol pada menit ke 43, dan gol ini juga menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan ini.

Gol ini dapat diciptakan karena Havertz berhasil mengontrol bola yang diumpankan oleh Mason Mount. Dia lalu berhasil mengelabui Ederson Moraes yang merupaka kiper Manchester City, setelah itu dia langsung menembakkan bola ke gawang yang sudah tidak dijaga lagi.

Gol yang diciptakan Kai Havertz ini juga berhasil memberikan Chelsea keunggulan yang bertahan hingga pertandingan berakhir. Chelsea akhirnya berhasil menjadi juara Liga Champions pada musim ini, dan ini juga menjadi gelar keduanya dalam kompetisi ini.

Kai Havertz yang menjadi penyelamat Chelsea dalam pertandingan ini tidak bisa berkata apa-apa saat di wawancara saking senangnya. “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar bingung mesti bilang apa. Saya sudah menunggu ini lama sekali,” kata Havertz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *