Guardiola Tidak Heran Kalau Madrid dan Barca Kalah di UCL

Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City mengatakan kalau dia tidak kaget dengan kekalahan yang dialami oleh Barcelona dan juga Real Madrid di Liga Champions. Dia mengatakan kalau kompetisi Liga Champions makin sulit.

Real Madrid dan Barcelona memang sama-sama mengalami kekalahan di matchday keduanya di kompetisi Liga Champions. Kedua tim ini berhasil dikalahkan oleh tim yang di atas kertas tidak diunggulkan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Real Madrid megalami kekalahan lebih dulu saat mereka menyambut tim baru di kompetisi Liga Champions, yaitu Sheriff Tiraspol. Pertandingan ini diadakan pada hari Rabu 29 September di Santiago Bernaabeu, dan mereka kalah dengan skor 1-2.

Sementara Barcelona mengalami kekalahan tepat satu hari setelah Real Madrid. Mereka berkunjung ke markas Benfica pada hari Kamis 30 September, dan mereka dikalahkan dengan skor 0-3.

Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City mengaku kalau dia tidak kaget dengan kekalahan kedua tim ini. Hal iin dikarenakan kompetisi Liga Champions sudah menjadi lebih sulit, sehingga menurutnya setiap kemenangan pantas untuk dirayakan.

Manchester City juga mengalami kekalahan dlam matchday keduanya di kompetisi Liga Champions. Mereka dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 0-2 sat mereka bertandang ke Parc des Princes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *