Harry Kane Masih Belum Kembali

Walaupun Tottenham Hotspur berhasil menang atas Aston Villa, tim ini masih memiliki satu kekhawatiran. Kekhawatiran ini adalah Harry Kane yang masih belum bisa juga untuk menciptakan gol bagi Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Pertandingan antara Tottenham dan Aston Villa diadakan pada hari Minggu 3 Oktober di Tottenham Stadium. Sebelumnya, Tottenham berada di tren negatif karena mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mereka bahkan tercatat hanya bisa menciptakan dua gol sementara mereka kebobolan sebanyak sembilan kali. Padahal, Tottenham berhasil memulai musim ini dengan sangat baik di tiga pertandingan pertamanya.

Walaupun mereka sempat kesusahan untuk menciptakan gol pada pertandingan ini, mereka berhasil mendapatkan keungguln pertama berkat gol yang diciptakan oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Gol ini merupakan gol pertama bagi Tottenham Hotspur yang berhasil mereka dapatkan dalam bbak pertama. Tetapi, Aston Villa berhasil menyamkan kedudukan pada babak kedua melalui gol yang diciptakan oleh Ollie Watkins.

Pada akhirnya Tottenham berhasil unggul dan menang dalam pertandingan ini berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Matt Target. Mereka pada akhirnya berhasil lega karena mereka bisa mengakhiri tren keklahannya, tapi sayangnya Harry Kane masih belum kembali menciptakan gol untuk Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *