Italia Tampil Dengan Tekanan

Leonardo Bonucci, pemain lini pertahanan Timnas Italia, mengatakan kalau timnya tampil dengan peenuh tekanan setelah mendapatkan gelar juara Euro 2020. Hal ini juga membuat mereka menjadi gagal untuk langsung lolos ke Piala Dunia 2022.

Italia hanya bisa mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Irlandia Utara dalam pertandingan terakhir fase grup di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan antara Italia dan Irlandia Utara ini diadakan pada hari Selasa 16 November di Windsor Park.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Atas hasil imbang ini mereka gagal untuk mendapatkan tiket untuk langsung lolos ke kompetisi Piala Dunia 2022. Hal ini dikarenakan mereka hanya bisa menngakhiri fase grup ini di peringkat kedua dengan hanya memiliki 16 poin.

Sedangkan peringkat teratas klasemen Grup C diisi oleh Swiss dengan memiliki total 18 poin. Swiiss berhak untuk langsung lolos ke playoff sementara Italia harus berjuang lagi di babak playoffs.

Swiss merebut posisi puncak klasemen setelah mereka berhasil menang dari Bulgaria dengan skor 4-0 dalam pertandingan terakhirnya di fase grup. Italia memang mengalami penurunan performa sejak mereka memenangi Piala Eropa 2020.

Setelah mendapatkan gelar itu mereka hanya bisa menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Bonucci mengatakan kalau alasan utama dari penurunan performa ini adalah tekanan yang mereka dapatkan setelah gelar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *