Jordan Henderson Merupakan Role Model

Thierry enry selaku legenda Arsenal mengapresiasi performa dari Jordan Henderson di Liverpool. Dia mengakui kalau pemain itu bisa menjadi contoh bagi para pemain muda lainnya.

Henderson berhasil tampil dengan sangat baik saat Liverpool bertandang ke markas Everton dalam derby Merseyside. Pertandingan antara Liverpool dan Everton diadakan pada hari Kamis 2 Desember di Goodison Park.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Jordan Henderson berhasil mencatatkan satu gol dan juga satu assist dalam kemenangan Liverpool dari Everton yang berakhir dengan skor 4-1. Kapten tim ini berhasil memulai peraihan gol Liverpool pada menit ke sembilan.

Dan dia menciptakan assistnya pada menit ke 19, dan assist ini diselesaikan dengan baik oleh Mohamed Salah. Jordan Henderson sejauh ini sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist dari 19 pertandingannya.

Dia juga merupakan jenderal di lini tengah Liverpool yang sangat diandalkan oleh Juergen Klopp. Henderson merupakan pemain yang paling senior di skuad Liverpool pada musim ini. Dia sudah membela Liverpool sejak tahun 2011.

Dia juga sudah dilatih oleh empat pelatih yang berbeda selama di tim ini. Henderson sering dipandang sebelah mata oleh sebagian penggemar. Tetapi, Thierry Henry sangat mengapresiasi dia, dan Henry menganggap kalau Henderson merupakan role model bagi banyak pemain muda lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *