Juventus Terlalu Tumpul

Lini depan Juventus yang terlalu tiumpul merupakan masalah utama dari tim ini. Masalah ini juga menjadi alasan utama atas kekalahan yang baru mereka terima saat menjamu Atalanta dalam pertandingan lanjutan di Liga Italia Serie A.

Juventus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dalam pertandingannya. Pertandingan antara Juventus dan Atalanta diadakan pada hari Minggu 28 November di Allianz Stadium. Satu-satunya gol Atalanta dalam laga ini diciptakan oleh Ducan Zapata pada menit ke 28.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Juventus sebenarnya berhasil tampil dengan baik dalam pertandingan ini. Sayangnya mereka tidak bisa menghindari kekalahan dalam laga ini karena lini depannya yang sangat tumpul.

Mereka sebenarnya menguasai bola sebesar 58,9 persen sedangkan Atalanta hanya memiliki 41,1 persen penguasaan bola. Para pemain Juventus juga melepaskan 15 peluang dalam laga ini.

Walaupun begitu, mereka hanya memiliki dua kesempatan yang tepat sasaran dari 15 kesempatan itu. Ketumpulan ini, tentu saja merupakan masalah utama bagi Juventus pada musim ini. Sejauh ini, mereka baru berhasil menciptakan 18 gol dari 14 pertandingan di Serie A.

Catatan ini tentunya juga merupakan rekor terburuk nomor enam dalam Serie A pada musim ini. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya mesin penncipta gol pengganti setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *