Kane Terancam Sanksi Karena Bolos Latihan

Harry Kane dikabarkan akan dikenakan sanksi oleh Tottenham Hotspur. Hal ini siap mereka lakukan karena Kane absen dari latihan pramusim Hotspur tanpa alasan yang jelas.

Kane memang dijadwalkan untuk mengikuti latihan pramusim bersama tim Tottenham Hotspur pada hari Senin 2 Agustus. Jadwal liburnya setelah membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020 sudah selesai.

Mari menang banyak hingga seharga biaya transfer Harry Kane dengan bertaruh di agen bola terpercaya, ada banyak promo dan bonus yang sedang di tawarkan di sbobetmain.

Cara daftar sbobet juga sangat mudah bagi para pengguna baru. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Tetapi, Harry Kane malah terlihat tidak pernah berlatih bersama skuad Tottenham Hotspur. Banyak isu yang mengatakan kalau alasan utama dari absennya Kane dari sesi latihan ini adalah keinginannya untuk keluar dari Tottenham Hotspur.

Manchester City merupakan tim yang sangat mengincar Harry Kane. Menurut kabar yang beredar, Manchester City bahkan sudah memberikan penawaran sebesar 100 juta pound kepada Tottenham Hotspur untuk merekrut Kane, tapi penawaran ini ditolak oleh Hotspur.

Tingkah laku Kane yang absen dari latihan pramusim ini dianggap banyak pihak sebagai caranya untuk memaksa Tottenham untuk merelakannya keluar dari klub ini dan bergabung dengan klub lain. Kontrak antara Kane dan Hotspur juga masih tersisa hingga Juni 2024.

Daniel Levy selaku Chairman dari tim Tottenham Hotspur tadinya bersikeras kalau dirinya tidak akan melepas Kane jika penawarannya berada di bawah 150 juta pounds. Tetapi, mereka saat ini mungkin sedang mempertimbangkan kembali mengenai minimal penawaran ini daripada Kane tampil dengan setengah hati bersama Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *