Kovacic Merasa Aneh karena Chelsea Dituduh Meremehkan Porto

Ada kabar yang beredar kalau Chelsea kegirangan saat mengetahui hasil undian perempatfinal Liga Champions dia akan dipertemukan dengan Porto, tapi tuduhan ini dibantah oleh Mateo Kovacic.

Chelsea lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid, dan Porto lolos setelah mengalahkan Juventus.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk untung besar?

Mari bertaruh di agen bola terpercaya ada banyak bonus dan promo untuk para pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah.

Leg pertama dari perempatfinal Liga Champions akan dilaksanakan pada hari Kamis 8 April di markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sempat muncul rumor yang mengklaim kalau skuad Chelsea merayakan hasil undian tersebut. Bek Porto, Pepe, memanaskan rumor tersebut dengan mengklaim hal yang sama.

“Sudah jadi rahasia umum kalau para pemain Chelsea merayakan undian ini. Tapi mereka juga tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit,” ucap Pepe.

Namun jelang laga ini berlangsung, gelandang Chelsea Mateo Kovacic membatnah kabar tersebut, dia juga menegaskan kalau Chelsea menaruh respek kepada Porto.

“Tidak. Aneh mendengar itu dari Pepe karena saya main bareng dengannya selama tiga tahun, jadi saya tidak tahu apa maksudnya atau apakah dia mengatakan itu,” ujar Kovacic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *