Liverpool Akan Menghadapi Chelsea

Chelsea sejauh ini sering dijagokan untuk menjadi juara di Liga Inggris pada musim 2021/2022. Kualitas Chelsea akan kembali diuji pada pertandingan tandang melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

Chelsea dijagokan untuk menjadi juara di Liga Inggris pada musim ini dikarenakan oleh peraihan mereka pada musim lalu bersama Thomas Tuchel. Tuchel bergabung dengan Chelsea sebagai pengganti Frank Lampard, dan dia berhasil membawa Chelsea untuk menjuarai Liga Champions.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Chelsea pada musim lalu juga hampir berhasil untuk mendapatkan dua gelar. Sayangnya, dia dikalahkan oleh Leicester City dalam kompetisi Piala FA. Sementara pada Liga Inggris mereka hanya berhasil mendapatkan finis di peringkat keempat.

Bergabungnya Romelu Lukaku di Chelsea dianggap menjadikan Chelsea makin kuat dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan Romelu Lukaku berhasil tampil dengan sangat baik saat berada di Liga Italia pada musim lalu bersama Inter Milan.

Ekspektasi yang mengikuti Chelsea pada musim ini juga sangat tinggi. Cesar Azpilicueta selaku kapten dari Chelsea menyadari betul akan hal ini. Dia mengatakan kalau ini adalah tantangan karena mereka gagal mendapatkan gelar Liga Inggris pada musim lalu dengan hanya mendapatkan finis di peringkat keempat.

Sejauh ini Chelsea masih mendapatkan hasil sempurna di Liga Inggris dengan memenangi dua pertandingan pertama saat melawan Crystal Palace dan juga Arsenal. Nantinya, Chelsea akan menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Sabtu 28 Agustus. Liverpool sejauh ini juga masih sempurna dalam dua pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *