Lukaku Akan Tampil Hadapi Tottenham Hotspur

Romelu Lukaku sempat diparkir oleh Thomas Tuchel yang merupakan pelatih dari Chelsea. Meski begitu, penyerang yang berasal dari Belgia ini dipercaya akan diturunkan kembali pada pertandingan antara Chelsea dan Tottenham Hotuspur.

Chelsea dan Tottenham Hotspur dipertemukan dalam kompetei Piala Liga Inggris. Tuchel sempat kesal kepada Lukaku. Hal ini dikarenakan oleh Lukaku yang membuat pernyataan kalau dia tidak bahagia di Chelsea.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Romelu Lukaku sendiri baru direkrut oleh Chelsea dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Romelu Lukaku mengatakan kalau dia merasa tidak cocok dengan gaya bermain Chelsea.

Lukaku sendiri bahkan baru berhasil menciptakan 7 gol saja sejauh ini. Tidak hanya itu, Lukaku juga sempat mengaku kalau dia menyesal untuk meninggalkan Inter Milan. Pada awalnya dia sempat berharap untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Komentar-komentar ini lah yang membuat Lukaku menjadi diasingkan oleh Thomas Tuchel pada pertandingan pekan lalu antara Chelsea dan Liverpool. Saat ini ada peluang kalau Lukaku akan diturunkan dalam semifinal Piala Liga Inggris.

Lukaku sudah bertemu Tuchel dan meminta maaf atas wawancara yang dia lakukan. Meskipun dia sempat dikecam karena dianggap tidak profesional atas wawancara ini, hubungan dia dengan pihak klub juga sudah mengarah ke situasi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *