Man City Tidak Boleh Kegirangan Dulu

Pep Guardiola berkata kalau para pemain Manchester City tidak boleh terlalu senang meski berhasil memenangi laga tandang di leg pertama.

Pertandingan leg pertama antara Manchester City dan Paris Saint-Germain ini dilakukan di Parc des Princes pada hari Kamis 29 April, dan berhasil dimenangi Manchester City sebagai tim tamu dengan skor 2-1.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Pada babak pertama di laga ini Man City sempat kesusahan untuk bisa mengimbangi cara bermain PSG yang agresif. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu pada menit ke 15 sebab gol Marquinhos.

Tapi, mereka berhasil bangkit di babak kedua. Kevin De Bruyne berhasil menciptakan gol pentralisir pada menit ke 64, dan Riyad Mahrez menciptakan gol yang memberikan Manchester City keunggulan pada menit ke 71.

Skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir karena PSG kehilangan pemainnya pada menit ke 76.

Saat ini Manchester City berpeluang besar untuk bisa melaju kebabak final, tapi Pep Guardiola tidak mau kegirangan sebelum benar-benar lolos karena tim lawannya bukanlah lawan yang mudah dan bisa saja membalikkan angka dari pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *