Manchester City Masih Menyeramkan

Manchester City berhasil mendapatkan kemenangan besar dari Norwich City dengan skor 5-0 di pekan kedua Liga Inggris. Sang pelatih, Pep Guardiola, mengatakan kalau kekuatan timnya tidak berubah jauh jika dibandingkan dengan musim lalu.

Sebelumnya, Man City mendapat sorotan setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun. Kekalahan pertama diderita karena Leicester City pada kompetisi Community Shields, lalu Tottenham Hotspur di pertandingan pertama di Liga Inggris.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Kesusahan di awal musim seperti ini sebenarnya bukan pengalaman yang baru bagi Man City. Karena pada musim lalu mereka juga mengalami hal ini, tetapi mereka tetap berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Manchester City berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris pada pekan ke 20. Meski begitu, Manchester City masih tidak bisa dikejar oleh tim-tim lain. Karena hal ini, Pep Guardiola merasa santai-santai saja dengan dua hasil buruk pada awal musim ini.

Hasil bagus saat melawan Norwich juga membuktikan kalau misalnya performa Manchester City tidak perlu diragukan lagi. Dia mengatakan kalau pada minggu lalu mereka tidak dianggap calon juara Liga Inggris, tapi sekarang Man City kembali menjadi tim yang menakutkan.

Manchester City kali ini sudah menempati peringkat ke lima di Liga Inggris dengan total raihan 3 poin dari dua pertandingan. Nantinya, Manchester City akan menghadapi Arsenal di pekan ketiga pada hari Sabtu 28 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *