Marcus Rashford Terancam Absen Hingga Oktober

Marcus Rashford sudah menjalani operasi bagian bahu pada pekan lalu. Pemain Manchester United ini diperkirakan akan absen hingga bulan Oktober 2021. Masalah bahu ini sudah dialami Rashford sejak bulan November 2020.

Walaupun mengalami maslash di bahunya, Rashford tetap tampil bersama Man United hingga pada musim 2020/2021 berakhir. Dia juga ikut tampil dan membela Timnas Inggris di kompetisi Piala Eropa 2020.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pemain yang berusia 23 tahun ini menjalani pemeriksaan kesehatan setelah Piala Eropa 2020 berakhir. Hasil tes ini menunjukkan kalau tidak adanya sesuatu yang serius pada robekan otot yang dialami oleh Rashford.

Tetapi, Marcus Rashford tidak puas dengan hasil ini dan ingin sembuh total dengan cara operasi. Mereka menjalani proses operasi pada hari Jumat 6 Agustus. Operasi ini berjalan sukses dan juga diizinkan pulang empat hari kedepan.

Rashford menyampaikan langsung mengenai kondisinya. Dia mengaku kalau dirinya masih merasakan sakit tapi sudah lebih baik dari sebelumnya. Rashford saat ini sedang menjalani masa pemulihan.

Pihak Manchester United juga tidak akan memainkan Marcus Rashford pada awal pertandingan pertama di Liga Inggris 2021/2022. Marcus Rashford akan menjalani masa pemulihan selama 2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *