Mbapee memuji Tuchel

Kesuksesan Thomas Tuchel dalam menjuarai kompetisi Liga Champions turut membuat Kylian Mbappe senang. Mbappe percaya kalau nantinya Thomas Tuchel bisa menjadi pelatih yang besar.

Tuchel memimpin Chelsea dalam pertandingan final melawan Manchester City yang diadakan di Stadion Do Dragao. Pada pertandingan ini Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Kemenangan ini sekaligus memberikan Chelsea gelar juara Liga Champions keduanya karena sebelumnya mereka sudah pernah satu kali menjuarai kompetisi ini pada tahun 2012.

Gelar ini juga menjadi gelar pertama bagi Tuchel bersama Chelsea. Tuchel sendiri ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard pada Januari 2021. Atas keberhasilannya, dia mendapatkan kontrak tambahan hingga tiga tahun kedepan.

Mbappe dan Tuchel sebelumnya sduah pernah membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions di musim 2019/2020. Tapi mereka harus menelan kekalahan karena skor akhir pada pertandingan final itu adalah 0-1 kemenangan untuk Bayern Munich.

Saat ini Kylian Mbappe sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadapi kompetisi Piala Eropa 2020. Dia mengatakan kaalu dirinya akan memberikan selamat ke Thomas Tuchel setelah kompetisi ini karena dia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Jerman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *