Milan Bertekad Melepaskan Diri Dari Kekalahan

AC Milan sempat mengawali musim dengan tidak menelan kekalahan, tetapi sekarang mereka malah mengalami kekalahan berunutun. Atas kondisi ini, AC Milan bertekad untuk bangkit dari keterpurukan ini.

AC Milan baru saja dikalahkan oleh Sassuolo dalam pertandingan ke-empat belasnya dalam kompetisi Liga Italia. Pertandingan antara kedua tim ini diadakan pada hari Minggu 28 November di San Siro. AC Milan menelan kekalahan telak 1-3 dari tim tamu.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi AC Milan pada musim ini. Hal ini dikarenakan mereka baru saja dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor 3-4 pada pekan sebelum pertandingan itu.

Mereka memiliki kesempatan untuk mengakhiri catatan buruk ini saat mereka menghadapi Genoa nanti. Pertandingan antara Genoa dan AC Milan akan diadakan pada hari Kamis 2 Desember di markas Genoa.

Para pemain AC Milan juga mengakui kalau mereka sangat kecewa dan bertekad untuk memastikan kejadian ini tidak terulang kembali. Mereka akan berusaha utnuk bisa mendapatkan kemenangan dari Genoa.

Kekalahan AC Milan dari Sassuolo tidak mengubah posisi AC Milan di klasemen LIga Italia, mereka masih menempati peringkat kedua dengan koleksi 32 poin. Tetapi, kekalahan ini menyebabkan jarak antara mereka dan Inter Milan menjadi satu angka saja, dan mereka tertinggal tiga poin dari Napoli yang menempati peringkat puncak klasemen Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *