Penawaran Bos Spotify Masih Ditolak

Daniel Ek selaku bos Spotify yang berasal dari Swedia, mengakui kalau penawarannya untuk membeli Arsenal di tolak mentah-mentah oleh Presiden klub Arsenal.

Pernyataan ini dikeluarkan Daniel Ek karena adanya kabar yang beredar kalau dia belum memberikan penawaran untuk membeli Arsenal.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Menurut berita yang beredar, Daniel Ek sudah memberikan penawaran sebesar 1,8 miliar pound atau Rp 36 triliun untuk membeli Arsenal dari keluarga Kroenke, tapi diolak.

“Mereka menjawab tidak membutuhkan uang. Saya menghormati keputusan mereka, tetapi tetap tertarik dan bersedia jika situasinya berubah,” kata Daniel Ek.

Arsenal sudah dinyatakan tidak akan dijual oleh Stan dan Josh Kroenke melalui perusahaan Kroenke Sprts Enterprises selaku pemilik klub.

Daniel Ek beusaha mendesak Kroenke untuk menjual klub ini dengan menggandeng supporter dan juga para legenda klub seperti Arsene Wenger, Henry, Bergkamp, dan juga Patrick Vieira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *