Pogba Bantah Melanggar Pemain Wolverhampton

Manchester United mencetak gol kontroversial dalam kemenangannya di pertandingan melawan Wolverhampton dengan skor 1-0. Paul Pogba membantah kalau dirinya melanggar pemain Wolverhampton ini sebelum gol ini tercipta.

Man United berhasil mendapatkan kemenangan saat berkunjung ke markas Wolverhampton Stadion Molineux pada hari Minggu 29 Agustus. Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga bagi kedua tim ini di Liga Inggris musim 2021/2022.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Gol kemenangan tim Setan Merah berhasil diraih oleh Mason Greenwood pada menit ke 80. Yang menjadi kontroversi adalah proses terjadinya gol ini. Hal ini dikarenakan Pogba terlihat sedang berebut bola dengan Neves.

Dalam perebutan bola ini, Neves tterlihat tersungkur dan terlihat kesakitan. Mike Dean yang menjadi wasit dalam pertandingan ini menunjuk VAR dan tidak menganggap hal ini sebagai pelanggaran.

Bola yang bergulir saat itu juga masih berada dalam penguasaan Manchester United sehingga bisa dimanfaatkan oleh Raphael Varane untuk melepaskan umpan ke Mason Greenwood. Greenwood juga berhasil memanfaatkan kesempatan ini dengan melepaskan tendangan kaki kanannya.

Pihak Wolves memprotes gol tersebut, tetapi malah Neves yang mendapatkan kartu kuning dari wasit Mike Dean. Neves sampai saat ini juga tetap mengatakan kalau gol Man United itu tidak sah karena dia dilanggar Pogba. Tetapi, Pogba mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyentuh Neves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *