Prancis Mendapatkan Hasil Imbang Lagi

Timnas Prancis saat ini masih belum bisa memberikan performa terbaiknya. Mereka lagi-lagi mendapatkan hasil imbang ketika mereka menghadapi Ukraina di dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Prancis dan Ukraina diadakan pada hari Minggu 5 September di Stadion NSK Olimpiyskiy. Pertandingan ini merupakan pertandingan kelima dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Saat ini Prancis berada di puncak klasemen Grup D dengan memiliki 8 poin. Walaupun begitu, mereka tetap berusaha untuk mendapatkan kemenangan untuk bisa memuluskan perjalanannya di Piala Dunia 2022.

Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis juga sedang melakukan beberapa perubahan utnuk memperbaiki performa tim negara ini. Dia sejauh ini sudah memasukkan Kingsley Coman untuk menggantikan Kylian Mbappe, dan juga mencadangkan Karim Benzema dan Raphael Varane.

Anthony Martial dan Antoine Griezmann menjadi starter dalam pertandingan ini, dan Kurt Zouma menjadi starter di bagian belakang. Prancis sebenarnya sudah melepaskan serangan sejak awal pertandingan ini, tetapi mereka tetap tidak bisa menembus pertahanan Ukraina.

Pada akhirnya mereka hanya bisa imbang dengan skor 1-1 berkat gol dari Martial pada menit ke-50. Deschamps juga menyoroti penyelesaian akhir para pemainnya yang buruk, karena atas kekurangan ini mereka gagal menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *