PSG Berimbang Dengan Lorient

Paris Saint-Germain terpaksa harus berbagi poin dengan Lorient dalam pertandingan ke 19 nya di kompetisi Liga Prancis. PSG ditahan imbang dengan skor 1-1, dan yang memperburuk kondisi ini adalah Sergio Ramos yang mendapatkan kartu merah.

Pertandingan antara PSG dan Lorient diadakan pada hari Kamis 23 Desember di Stade du Moustoir. PSG kesulitan saat mereka bertanding sebagai tim tamu dalam pertandingan ini. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Gol pertama Lorient diciptakan oleh Thomas Monconduit pada menit ke 40. Gol ini berawal dari tendangan jarak jauh yang berasal dari luar kotak penalti yang dilakukan Thomas Monconduit. Tendangan ini akhirnya mengantarkan bola untuk bersarang di gawang yang di jaga Keylor Navas.

Keadaan juga tidak membaik bagi Paris Saint Germain bahkan pada babak kedua. Hal ini dikarenakan Sergio Ramos mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga ini.

Pada akhirnya, Paris Saint-Germain berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Maurio Icardi. Gol ini dia ciptakan pada masa injury time dan skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Atas hasil imbang ini, Paris Saint-Germain sudah mengoleksi 46 poin dari 19 pertandingan, dan menempati peringkat pertama dalam klasemen Liga Prancis. Sementara Lorient saat ini menempati peringkat ke 19 dengan koleksi 16 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *