PSG Ngamuk Karena Madrid Mau Rekrut Mbappe

Real Madrid mulai terang-terangan ingin memboyong Kylian Mbappe, bahkan pada bursa transfer Januari mendatang. Paris Saint-Germain marah betul mengetahuinya.

Rumor transfer Mbappe sedang panas. Striker 22 tahun itu menjadi incaran Madrid sejak lama, dan memuncak pada bursa transfer musim panas lalu.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Saat itu, Madrid kabarnya sudah melayangkan penawaran ke PSG sebesar 160 juta Euro. Namun, PSG menolaknya, sehingga Mbappe masih bertahan. Kontrak Mbappe sendiri akan habis pada Juni 2022. Alhasil, eks pemain AS Monaco itu bisa mulai mencari klub baru per Januari 2022.

Situasi itu coba dimanfaatkan Madrid. Presiden Florentino Perez sudah menyatakan bahwa Los Blancos siap bergerak mengamankan striker Prancis itu.

Perez sendiri tampak menyadari bahwa kata-katanya cukup berlebihan. Ia segera meluruskan, bahwa dirinya tetap menghormati PSG. Namun, komentar Perez tetap memicu reaksi kemarahan kubu Paris Saint-Germain. Les Parisiens menuding Real Madrid tidak punya rasa hormat kepada klub dan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sendiri memang sudah sangat ingin pindah ke Real Madrid. Dalam wawancara terbarunya, pemain yang sudah menyarangkan 136 gol untuk Paris Saint-Germain itu hanya ingin gabung Los Galacticos, dan sudah meminta dijual pada musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *