Raiola Ancam Guardiola Dengan Transfer Haaland ke City

Memiliki hubungan yang tidak baik dengan Guardiola, akankah Raiola mempersulit Haaland untuk bisa ke Manchester City.

Penyerang muda dari Norwegia itu sekarang sedang diincar oleh banyak klub-klub besar eropa.

Haaland diburu oleh tim-tim raksasa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Barcelona, dan juga Manchester City.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya. Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

City diperkirakan akan menjadi tim yang akan mendapatkan Haaland karena kepergian striker utamanya Sergio Aguero pada akhir musim ini, dan juga kekuatan finansial City tidak perlu di ragukan lagi.

Karena Borussia Dortmund kabarnya membrandol Erling Haaland dengan release clause bertotal 180 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun.

Tapi, City tetap tidak akan mendapatkan Haaland dengan mudah. Pasalnya Raiola agen yang menangani Haaland punya histori buruk dengan Guardiola.

Hal ini disebabkan perlakuan Guardiola kepada Zlatan Ibrahimovic yang juga klien dari agen Raiola saat masih memimpin di Barcelona.

“Sedangkan untuk Tuan Guardiola, saya sudah tutup buku sejak lama,” ucap agen yang juga mewakili pemain-pemain elite macam Ibrahimovic, Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, dan lain-lain.

“Semua orang tahu kok apa yang saya pikirkan tentang dia secara pribadi dan dia bisa mengatakan apa yang dia pikirkan tentang saya secara pribadi,” lanjut dia kepada the Athletic, yang dikutip Express.

“Sisanya, saya pikir dia itu seorang pelatih yang hebat. Dan ya begitulah. Saya tidak akan diam karena siapapun. Saya akan memberikan pendapat saya, saya pikir itu adalah hak saya,” sungut Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *