Rencana Tuchel Rusak Karena Covid-19

Chelsea terserang oleh badai Covid-19 dan kejadian ini juga sekaligus merusak rencana Thomas Tuchel untuk persiapkan pertandingan antara Chelsea dan Brentford. Saat ini Tuchel tidak bisa memprediksi apapun karena Covid-19.

Pertandingan antara Chelsea dan Brentford nantinya akan diadakan pada hari Kamis 23 Desember di Brentford Community Stadium. Pertandingan ini merupakan laga perempatfinal di kompetisi Piala Liga Inggris.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Chelsea terpaksa menghadapi pertandingan ini dengan kondisi terserang badai Covid-19. Lewis Baker merupakan pemain terbaru dari Chelsea yang dinyatakan positif Covid-19. Situasi tentu saja membuat Thomas Tuchel menjadi pusing.

Atas kejadian ini, Tuchel terpaksa harus menyusun ulang rencananya yang sebelumnya sudah dia persiapkan karena Baker yang positif Covid-19. Sebelumnya dia disiapkan oleh Tuchel untuk tampil di pertandingan itu.

Alasan utamanya adalah untuk mengisi spot kosong yang disebabkan oleh krisis pemain yang dialami Chelsea. Tetapi, Baker malah menjadi pemain lain bagi Chelsea yang tidak bisa tampil dalam pertandingan antara Brentford dan Chelsea.

Tuchel mengatakan kalau segala sesuatunya saat ini tidak lagi bisa diprediksi ataupun ditebak karena meledaknya kasus Covid-19. Dia menilai kalau Chelsea sedang berada di dalam masa sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *