Ronald Koeman Resmi Dipecat

Masa bakti Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona sudah resmi berakhir. Pihak Barcelona sudah mengumumkan pemecatan Koeman secara resmi. Pengumuman ini dikeluarkan di situs resminya pada hari Kamis 28 Oktober.

Pemecatan ini dipuncaki setelah Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano. Kekalahan ini dipercaya disebabkan oleh kekalahannya dari Rayo Vallecano. Kekalahan ini membuat para petinggi Barcelona kesal.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Para petinggi Barcelona menganggap kalau Koeman tidak bisa memimpin Barcelona. Para pemimpin Barcelona membutuhka pelatih yang bisa memimpin Barcelona untuk bersaing di papan atas Liga Spanyol.

Barcelona hanya bisa medapatkan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya. Sementara tujuh pertandingan sisanya diisi oleh empat kekalahan dan juga tiga hasil imbang.

Walaupun kehilangan Lionel Messi merupakan salah satu alasan dari penurunan performanya ini. Barcelona seharusnya tetap bisa berada di papan atas klasemen karena mereka memiliki pemain baik lainnya.

Ronald Koeman sebenarnya bergabung dengan Barcelona pada 19 Agustus 2021 untuk menggantikan Quique Setien. Selama dia memimpin Barcelona, dia sudah mendapatkan 39 kemenangan, 12 hasil imbang, dan juga 16 hasil kalah dari total 67 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *