Ronaldo Merebut Sorotan MU dari Varane

Kedatangan Raphael Varane langsung kehilangan sorotan karena direbut oleh Cristiano Ronaldo. Tetapi, Varane mengaku tidak masalah dengan hal ini karena dia tidak membutuhkan untuk menjadi pusat perhatian.

Raphael Varane bergabung bersama Manchester United dari Real Madrid di bursa musim panas lalu setelah dia bereuni dengan Ronaldo yang direkrut Man United dari Juventus. Ronaldo juga berhasil mendapatkan start yang bersama di Manchester United.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya bersama Manchester United. Ronaldo juga mendapatkan sorotan karena tingkahnya di pinggir lapangan saat Man United dikalahkan oleh Young Boys.

Pemain terbaik dunia sebanyak lima kali ini dikabarkan berteriak-teriak dan memberikan intruksi bersama Ole Gunnar Solksjaer. Perilakunya ini dianggap bisa saja diperkirakan untuk melemahkan peran Solskjaer.

Besarnya perhatian Cristiano Ronaldo mengurangi sorotan yang harusnya didapatkan oleh pemain-pemain baru Manchester United lainnya seperti Raphael Varane. Padahal, Varane tampil dengan cukup baik di Manchester United dengan menahan gol-gol musuh dan juga menciptakan satu assist saat menghadapi Wolverhampton.

Sorotan besar yang didapatkan oleh Ronaldo tidak membuat Raphael Varane memiliki perasaan negatif terhadap Ronaldo. Pemain yang berhasil mendapatkan gelar Piala Dunia 2018 kalau dia bertujuan untuk berkontribusi dan tidak menjadi pusat perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *