Sadio Mane Tidak Berniat Untuk Menyikut Azpilicueta

Pihak Chelsea merasa sangat kesal terhadap Sadio Mane yang hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah dia menyikut Azpilicueta. Tetapi, Jordan Henderson percaya kalau Sadio Mane tidak berniat seperti demikian.

Sadio Mane yang berasal dari Senegal menjadi pusat perhatian saat Liverpool dan Chelsea berimbang dengan skor 2-2 pada pertandingan terbarunya. Pertandingan antara Liverpool dan Chelsea diadakan pada hari Minggu 2 Januari.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Dia menjadi pusat perhatian karena saat pertandingan belum berjalan satu menit, Mane kedapatan sedang mendorongkan sikunya ke wajah Azpilicueta. Hasilnya, sang bek pun jatuh terkapar setelah kejadian itu.

Anthony Taylor yang merupakan wasit dari pertandingan ini memberikan kartu kuning kepada Sadio Mane. Keputusan ini digugat oleh Azpilicueta setelah pertandingan ini berakhir.

Dia merasa kalau keputusan ini tidak tepat dan Sadio Mane seharusnya diberikan kartu merah. Thomas Tuchel selaku pelatih dari Chelsea juga tidak setuju kalau Mane hanya diberikan kartu kuning saja.

Hal ini dikarenakan pemain Chelsea pernah mendapatkan kartu merah dalam situasi yang serupa. Walaupun begitu, Jordan Henderson selaku kapten dari Liverpool mengatakn kalau kartu kuning sudah merupakan hukuman yang berat untuk Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *