Sassuolo Tidak Terima Kiper Inter Tidak Dikeluarkan

Alessio Dionisi selaku pelatih dari Sassuolo mengku kalau dia sangat kecewa dengan keputusan wasit dalam pertandingan melawan Inter Milan. Dia mengatakan kalau Samir Handanovic seharusnya dikeluarkan dan dikenakan kartu merah.

Pertandingan antara Sassuolo dan Inter Milan diadakan pada hari Minggu 3 Oktober di Mapei Stadium. Sassuolo terkalahkan pada pertandignan ini dengan skor 1-2. Padahal, mereka berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama melalui penalti yang dieksekusi Domenico Berardi.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Sebelum babak pertama selesai, Handanovic kedapatan menjegal Gregoire Defrel di luar kotak penalti. Tetapi, wasit tidak memberikan pelanggaran terhadap Handanovic, mereka malahan meniupkan peluit yang menandakan babak pertama sudah selesai.

Pihak dari tim Sassuolo juga melancarkan protes. Tetapi, wasit tetap tidak mengubah keputusannya. VAR juga tidak memberi tanda kalau kejadian ini layak untuk ditinjau secara lebih lanjut.

Sebenarnya, VAR tetap bisa berkerja walaupun wasit sudah meniup tanda jeda atau pertandingan berakhir. Asalkan semua orang yang tadinya berada di lapangan belum ada yang meninggalkan lapangan pertandingan.

Selanjutnya, Inter Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan menjadi kemenangan bagi mereka. Kemenangan ini mereka dapatkan berkat dua gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko dan penalti yang dieksekusi oleh Lautaro Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *