Saul Niguez Tidak Cemerlang di Debutnya

Saul Niguez gagal tampil dengan baik di pertandingan debutnya bersama Chelsea. Atas hal ini, dia mendapatkan dukungan, dan salah satunya adalah dari Thiago Silva yang juga pernah mengalami hal yang serupa.

Saul Niguez merupakan pemain terbaru Chelsea pada musim 2021/2022. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu direkrut dari Atletico Madrid sebagai pemain dengan status pemain pinjaman.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Saul menjalani pertandingan debutnya bersama Chelsea saat menghadapi Aston Villa pada hari Sabtu 11 September lalu. Chelsea pada saat itu berlaku sebagai tuan rumah dalam pertandingan lanjutan di Liga Inggris.

Thomas Tuchel selaku pelatih dari Chelsea langsung menurunkan Saul Niguez pada pertandingan in sebagai starter. Tetapi, sayangnya dia tidak bisa menunjukkan skill terbaiknya di pertandingan ini, dia bahkan terlihat kesusahan untuk mengembangkan permainan.

Selanjutnya, dia digantikan oleh Jorginho pada babak kedua, dan Chelsea pada akhirnya berhasil menangn telak dari Aston dengan skor 3-0. Berdasarkan data yang tercatat, Saul kalah dalam 8 dari 9 duel, 3 kali kehilangan bola, dan juga gagal untuk mencatatkan tekel.

Tuchel mengatakan kalau Saul membutuhkan masa adaptasi yang cukup. Thiago Silva juga memberikan dukungan dan memintanya untuk tetap percaya diri. Hal ini dikarenakan Silva juga pernah mengalami debut yang kurang baik bersama Chelsea dengan menciptakan blunder yang berakhir sebagai gol lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *