Southgate Menganggap Pertandingan Melawan Polandia Itu Sulit

Gareth Southgate dan Timnas Inggris gagal untuk mendapatkan kemenangan saat menghadapi Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Southgate selaku pelatih dari Timnas Inggris ini mengakui kalau laga ini merupakan laga yang sulit untuk Timnas Inggris.

Pertandingan lanjutan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Polandia diadakan pada hari Kamis 9 September di markas Polandia. Pertandingan ini langsung bermula dengan sangat ketat, dan kedua tim juga tidak bisa mencetak satupun gol sampai babak pertama selesai.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Timnas Inggris berhasil menciptakan gol pertama pada pertandingan ini melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Harry Kane. Gol ini tercipta pada menit ke 72, dan keunggulan ini juga bertahan sampai memasuki injury time babak kedua.

Tetapi, Timnas Inggris memang sedang tidak beruntung karena dua menit di masa injury time, Damian Syzmanski berhasil menyamakan kedudukan. Gawang yang dijaga oleh Jordan Pickford berhasil dibobol melalui sundulannya.

Gol pada menit akhir ini juga sekaligus mematahkan harapan Inggris untuk bisa menang dalam pertandingan ini. Pertandingan antara Timnas Inggris dan Timnas Polandia ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gareth Southgate memeberikan pendapatnya atas hasil imbang di markas Polandia ini. Dia mengatakan kalau Timnas Inggris memang kesulitan untuk menciptakan peluang karena mereka tertekan oleh tim tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *